Perna gak sih kamu disuka seseorang tapi kamu tidak suka dengan dia atau lagi gak mau untuk melakukan hubungan(pacaran).

Kalau perna ? pasti kamu bingung mau jawab apa. Yah kan…? Mau nerima tapi (gak suka sama dia, Lagi mau fokus belajar,Dll). Mau nolak takut dia tersakiti dan menganggap kamu musuhnya(Balas Dendam). Nah buat kamu yang mau nolak tapi takut dia nanti tersakiti. Berikut lah cara nolak seseorang yang bisa kamu coba.

1. Ajak dia berpikir tentang keadaanmu.

Maksudnya mengajak dia menjadi sepertimu. misalnya kamu gak suka dengan nya maka buat lah dia berpikir seperti itu ke kamu. yah mana tau tadinya dia suka perlahan-lahan menggurang.

2. Menerimah dia sebagai sahabat kamu.

Buat kamu yang masih fokus buat study(ngampus)atau sekolah dan gak mau pacaran kamu bisa angkat dia untuk jadi sahabat kamu. Walaupun  dia tersakiti tapi tidak terlalu parah lho.

Baca juga : Berhentilah Mencintai Secara Diam-diam

3. Bilang aja terus terang.

Lho kok terus terang ?? Maksudnya kamu bilang sama dia terus terang namun, berikan harapan dengan dia biar dia tidak terlalu sakit. Tapi cara ini emang suka sekali ketauan dia bakalan sangat tersakiti banget karena di PHP-in

4. Memberi motivasi untuk massa depan dia (Basa-basi).

Cara ini bisa kamu gunakan yah itu “basa-Basi”. Biar dia lupa  tujuan dan disadar kalo kamu gak serius sama dia tapi dia gak bakal tersakitin kok. percaya deh….

Saran ketika ditembak(Menyatakan Perasaan) dari seseorang tapi kamu tidak ingin pacaran(bukan tidak mau) kamu bisa bilang dengan dia .  ” Tunggu aku dengan cinta yang kamu punya aku akan melihat sebarapa sabar kamu menunggu diriku “. Memang terlihat seperti basa-basi tapi ini sebuah motivasi untuk sih dia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *