Cara Menyatakan Cinta Kepada Seseorang Biar Langsung Diterima

Buat kamu yang sudah dekat lama dengan si dia kamu pasti mau menyatakan cinta kamu ke dia kan ? Kalo kamu masih bingung “Gimana sih caranya ?”. Pastikan kamu harus dekat dulu dengan dia, kalo belum dekat yang resikonya lebih sering ditolak. Apa lagi kalo baru kenal kamu langsung menyatakan suka sama dia, yah bakal ditolak kecuali kalo dia juga suka sama kamu. Buat yang belum pernah dekat kamu bisa ikutin Tips Biar Cepat Dekat Dengan Orang Yang Kamu Suka. Kalo sudah dekat yah kamu nyatakan aja perasaan kamu sama dia dengan cara berikut.

 

1. Bawa dia ke cafe atau tempat yang kalian suka

Untuk menyatakan perasaan kamu sama dia pasti kamu mau suasana yang pas kan? Nah kamu bisa mengajak dia ke cafe atau ke tempat yang kalian berdua suka. Karena kamu sudah kenal lama dengan dia pastinya kamu tau dong kalo dia suka cowok yang bagaimana ? Jadi nyatakan lah dengan sifat yang dia suka misalnya dia suka kamu itu romantis makan nyatakan lewat romantis dan sebaliknya.

Baca Juga : Cara Melewati Masa Kritis Saat Berpacaran

2. Hanya berdua dengannya

Pastikan ketika kamu menyatakan perasaan kamu, pastikan kalian dalam keadaan berdua. Tidak peduli seberapa Gentlemannya kamu, tapi pada saat keramaian jika kamu tidak mensetting keadaan menjadi tenang dan fokus ke kamu, bisa saja dia tidak berfokus kepada kamu. Melainkan terpecah fokus dan jika kamu menyatakan di saat ramai resiko dia bisa malu dan kamu ditolak.

 

3. Pikirkan cara penyampaian bicara kamu.

Maksudnya bagaimana cara kamu menyampaikan ke dia. Entah  cara romantis atau biasa saja ? Intinya dua cara tersebut harus memiliki fokus ke kamu biar pikiran dia tidak pecah kemana-mana.

Baca Juga : Cara Membuat Mantan Ingin Balikan Denganmu.

4. Jangan dulu memberikan barang sebelum kamu menyatakan perasaanmu.

Pastikan jika sudah yakin untuk menyatakannya perasaan kamu. Jangan langsung membabi buta dengan memberikan barang  ke dia setelah itu menyatakan perasaan. Yang pertama kali harus kamu lakukan yah mengungkapkan dulu setelah itu kamu bisa memberikan barang ke dia.

Setelah semuanya sudah berjalan dengan lancar. Langsung aja kamu nyatakan ke dia. kemungkinan resiko kamu ditolak sangat kecil. Dan pastinya kamu harus percaya diri. Buat kamu yang mau menyatakan perasaan lewat sosial media biar kamu gak terganggu  kamu bisa gunakan Layanan Internet cepat.