Mantan merupakan orang yang perna kita cintai dan kita sayang. Banyak yang bilang bahwa balikan sama mantan itu gak enak (padahal dia belum bisa move on). Yah ada benarnya juga sih , tapi buat kamu yang masih gak bisa move on tapi gak tau gimana caranya balikan. Sampai lama dan akhirnya kamu mencintai dia secara diam-diam. Nah….berikut lah “Cara Balikan Sama Mantan Pacar Yang Sudah Lama Putus”.

1.Tanya kabar dia.

Kalo masih cinta sama dia kamu harus lebih perhatian sama dia. Kamu bisa menanyakan kabar dia.  Pertama kamu bisa mencoba basa-basi dengan pertanyak “Hai ,Masih kenal aku ? ” atau “Hai, kamu dini yah ?”. Cara ini bisa kamu terapkan di chat sosial media kamu atau bertemu dengan dia. Intinya gunakanlah basa-basi yang tidak bikin bosan.

2.Mengingatkan kenangan yang indah ke dia.  

Setelah cara pertama berhasil dan mulai membosankan percakapan kamu dengan dia. Coba kamu bercerita tentang kenangan indah yang perna kamu jalanin sama dia. Biasa cewek itu indera penggingatnya lebih  peka dari cowok. Nanti bakal dia sendiri yang mencari topik pembicaraan.

Baca Juga : Cara Nolak Seseorang Tapi Takut Dia Tersakiti.

3.Meminta maaf.

Jika dia ingat kesalahan yang perna kamu buat ke dia. Minta maaf lah ke dia dan coba lah mencari topik bicara yang menbuat dia lupa tentang hal tersebut. Entah menanyakan keluarga dia.

4.Katakanlah yang mau kamu sampaikan.

Jika sudah semua sudah berjalan lancar katakanlah yang mau kamu sampaikan ke dia. Katakanlah kalau kamu masih suka dengan dia kan kamu mau memulai hubungan dengan dia lagi. Usahakan ketika kamu berkata ini mantan kamu berada sendirian atau jomblo. Karena resiko kamu ditolak sangat sedikit jika dia masih jomblo. Cara ini juga lebih baik kamu bicarakan secara langsung kedia. Kamu bisa ajak dia ketemuan untuk menyatakan hal ini.

Jika kamu ditolak berusahalah untuk tidak sedih dan terimah keadaan atau kamu gak bisa move on bisa klik link dibawah.

 Klik : Cara Move On dari Mantan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *