Berhenti MEMOHON CINTA-nya!

Cinta bertepuk sebelah tangan memang tidak mengenakkan. Berhentilah menangis dan memohon cinta dari seseorang yang tidak mau memberikannya. Memohon perhatian, memohon pujian, memohon cinta dan kasih sayang, memohon pujian, memohon kekaguman, memohon pelukan, ciuman, jalan-jalan, senyum, tawa, berbagi masa lalu dan sekarang mimpi, dapat membawa Anda ke dalam depresi, dan membuat Anda tidak fokus pada tujuan dan impian Anda dalam hidup.

Anda memohon ketika Anda terus-menerus merengek dan mengeluh, atau dalam beberapa kasus, menjadi marah, ketika kebutuhan emosi atau fisik Anda tidak terpenuhi. Anda memohon ketika Anda membiarkan orang itu mengirim Anda ke dalam depresi karena Anda tidak merasa menarik atau diinginkan.

Anda memohon ketika Anda diam-diam menangis karena Anda merasa dia tidak mencintai Anda. Anda memohon ketika Anda bertindak seolah-olah Anda terluka atau hancur setiap kali Anda menyaksikan orang lain mendapatkan cinta dan perhatian yang Anda rasa harus diarahkan pada Anda. Misalnya, Anda melihat pasangan Anda tersenyum dan tertawa dengan orang lain, dan Anda langsung kesal karena Anda tidak mengalaminya ketika Anda berdua sendirian.

Cara Menyatakan Cinta Kepada Seseorang Biar Langsung Diterima

Mungkin orang yang Anda cintai tidak memeluk Anda erat-erat atau memuji Anda, jadi Anda merespons dengan sikap, atau benar-benar menutup diri dan masuk ke mode depresi kecil Anda, berharap dia akan mencari tahu apa yang salah. Saya pernah ke sana! Semua perilaku itu adalah bentuk mengemis menurut pendapat saya.

Saya tahu ini karena saya menjadi ahli dalam meminta pujian, cinta dan perhatian. Saya menguasai mengemis dengan lupa untuk mencintai diri sendiri, lupa untuk memuji diri sendiri, lupa untuk menjalani hidup saya, dan dengan melupakan saya adalah orang yang luar biasa karena saya sedang menunggu orang lain untuk membuktikan bahwa saya cukup baik untuk dicintai.

Seseorang untuk meraih tangan Anda, dan memotivasi diri Anda dengan bergerak maju dalam hidup Anda dan mengakui bahwa Anda adalah orang yang dinamis, unik, cantik, berbakat (dengan atau tanpa cinta atau perhatian dari orang lain).

Jika Anda berada dalam hubungan kencan dan mengalami masalah ini, saya sangat menyarankan Anda melanjutkan hidup Anda dan membuat pilihan yang lebih baik. Harap ingat ini: Jika Anda memilih untuk menikahi orang yang belum menunjukkan Anda cinta (dan sangat sedikit), itu salah Anda!

Anda memiliki pemahaman yang sangat baik tentang bagaimana orang itu menunjukkan cinta dan kasih sayang sekarang, jadi jangan tiba-tiba berharap banyak untuk berubah hanya karena Anda akan menikah atau memiliki anak!

Bagi Anda yang memiliki pernikahan berkomitmen, dapatkan hidup Anda bersama! Buka mata Anda dan sadari bahwa 9 dari 10, kekasih Anda sudah mengetahui kebutuhan dan keinginan Anda.

Terkadang orang yang penting bagi Anda mungkin ingin memperluas cinta mereka, dan terkadang tidak. Karena itu, menjadi kesal, tertekan, atau menjatuhkan petunjuk, tidak ada gunanya bagimu. Bahkan, omelan terus-menerus hanya membuat Anda terlihat putus asa. Berhentilah mengemis cinta!

Atasi itu dengan belajar bagaimana mencintai diri sendiri, dan jaga dirimu (mental, fisik, dan spiritual). Konseling bukanlah hal yang buruk, dan saya sangat merekomendasikan ini jika kedua belah pihak terbuka untuk itu; namun, jika orang yang Anda cintai tidak ingin konseling, saya memiliki beberapa nasihat: Jangan pernah memberi seseorang kontrol atas perasaan Anda tentang diri Anda, atau biarkan orang lain mencegah Anda mencintai diri sendiri atau bergerak maju dengan impian Anda!

Saya telah melihat banyak orang mengalami depresi, dengan sengaja tidak menjaga diri mereka sendiri, dan membiarkan tujuan hidup mereka tetap stagnan sebagai cara membuat pasangan mereka merasa bersalah atas rasa sakit dan kesepian mereka.

Tidak hanya itu merupakan langkah menyedihkan bagi individu dewasa (saya tahu, saya pernah ke sana), tetapi juga merusak tujuan dan hidup Anda! Dapatkan hidup Anda kembali dan BERHENTI memainkan peran sebagai korban!

Tunjukkan cinta kepada orang lain, tetapi jangan mengeringkan diri sampai titik di mana Anda tidak memiliki cinta yang tersisa untuk diri sendiri. Anda tidak ditempatkan di bumi ini untuk meminta cinta atau perhatian dari siapa pun. MIMPI? bahkan jika Anda tidak dapat membagikannya. TERTAWA? bahkan jika orang yang kamu cintai tidak akan bergabung. TUMBUH? bahkan jika Anda harus tumbuh tanpa dukungan. MENARI? bahkan jika Anda harus menari sendirian. CINTA? bahkan jika itu tidak berbalas. Tenangkan dirimu, singkirkan air mata, dan ingat, mulai hari ini, jangan pernah memohon cinta atau perhatian dari siapa pun selain dirimu sendiri!

Cinta bertepuk sebelah tangan, bukan masalah.

BACA LAINNYA: Tutorial Daftar Website ke Google Webmaster